Infotoday.id, Lingga – Sejumlah nasabah Bank BRI unit Dabok Singkep, mengeluhkan sulitnya transaksi di mesin ATM milik Bank BRI setempat. Hal tersebut dikeluhkan sejumlah warga yang merupakan nasabah BRI tersebut.
“Ini tentunya patut menjadi perhatian oleh pihak Bank BRI Dabo Singkep, sebab beberapa kali kami melakukan transaksi di nesin ATM BRI yang berada di samping Bank BRI Unit Dabo Singkep, mesin tersebut kerap tidak bisa mengeluarkan uang, terutama di hari libur,” jelas warga Lingga kepada Infotoday.id.
Gagalnya transaksi di mesin ATM BRI tersebut membawa dampak bagi kehidupan keluarganya, sebab uang yang disimpan di BRI tersebut tidak dapat digunakan ketika kebutuhan terdesak.
“Beberapa kali saya melakukan penarikan selalu gagal. Saya tidak paham apa persoalanyan, harusnya pihak BRI bisa memperhatikan kondisi mesin ATM miliknya tersebut, sebab ada kebutuhan mendesak yang harus memerlukan sejumlah uang,” jelasnya.
Padahal, jika melihat aktivitas kantor Unit BRI di malam hari sering ada aktifitas, namun sayangnya masalah mesin ATM tidak pernah diperhatikan.
“Saya beberapa kali melihat BRI ini masih ada aktifitas di malam hari. Kantor masih buka, berbeda dengan Bank-bank lain yang jam operasional nya jelas,” sebutnya dengan nada heran.
Terkait keluhan nasabah tersebut, pihak BRI unit Dabok Singkep, belum dapat dikonfirmasi.
(RN)