HeadlinePolitikTanjungpinangTerkiniTrend

Pertama di Kota Tanjungpinang, Kerabat Lis-Raja Arija dikukuhkan

×

Pertama di Kota Tanjungpinang, Kerabat Lis-Raja Arija dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Ratusan Kerabat Lis Darmansyah -Raja Arija di Jalan Menteng saat foto bersama, Rabu (14/08) malam.

Infotoday.id – Meski belum ditetapkan sebagai calon Walikota Tanjungpinang dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Arija mengukuhkan kerabat Lis-Raja Arija di Jalan Menteng, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Rabu (14/08) malam.

Pengukuhan kerabat Lis-Raja dihadiri langsung oleh pasangan bakal Calon Walikota Tanjungpinang dan Bakal Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Arija dan dihadiri oleh ratusan warga setempat.

“Terimakasih atas dukungan teman-teman semuanya. Ini merupakan langkah awal bagi kita semua untuk bersama-sama membangun kota Tanjungpinang,” kata Lis Darmansyah.

Ia juga menyampaikan kepada kerabat Lis-Raja untuk tetap mengedepankan sopan santun dalam memenangkan pasangan Lis-Raja tanpa menjelekkan pihak lain.

“Kita harus bersinergi dan bergandengan tangan, kita tidak perlu mencari kesalahan orang lain. Mari kita memastikan bahwa proses Pilkada untuk betul-betul mencari pemimpin yang bisa memberikan manfaat bagi kemajuan Kota Tanjungpinang yang berbudaya, Indah, mengayomi, aman, sejahtera, agamis, kreatif, teknologi dan Integritas,” ujarnya.

Adanya dukungan dari kerabat Lis-Raja memberikan energi positif bagi kedua pasangan bakal calon wakil dan wakil walikota Tanjungpinang tersebut.

Disamping itu, Lis juga menyampaikan bahwa dipilihnya Raja Arija yang merupakan birokrat sejati dengan berbagai pengalaman akan mampu mengisi antara dirinya itu.

“Apa yang menjadi kelemahan saya, Insyaallah ada pada bang Raja Arija, begitupula sebaliknya,” ujarnya.

Sementara Jebat, Ketua Kerabat Lis-Raja Arija menyampaikan ucapan terimakasih kepada pasangan Lis-Raja Arija yang telah bersedia hadir langsung ditengah masyarakat Jalan Menteng.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Lis Darmansyah dan Raja Arija, walaupun ditengah kesibukan, akan tetapi tetap bersedia mengukuhkan langsung kerabat Lis-Raja. Bahkan informasinya, Jalan Menteng merupakan relawan pertama kali dikukuhkan di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Usai acara sosialisasi dan silaturahmi tersebut, ratusan warga langsung meneriakkan yel-yel, Lis-Raja Arija, ‘Menang’.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih Setio Agustomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *