BintanTerkini

Masyarakat Bintan Apresiasi Korem 033/WP dalam Mendukung Ketahanan Pangan

×

Masyarakat Bintan Apresiasi Korem 033/WP dalam Mendukung Ketahanan Pangan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama

Infotoday.id – Masyarakat Kabupaten Bintan memberikan apresiasi tinggi terhadap Korem 033 Wira Pratama yang telah berperan aktif dalam mendukung program ketahanan pangan.

Sebagai bagian dari upaya tersebut, Korem 033/WP di Bintan telah menginisiasi berbagai kegiatan yang berfokus pada pemanfaatan lahan untuk pertanian. Dengan melibatkan warga setempat, Korem 033/WP berhasil mengolah lahan menjadi produktif dan menanam berbagai jenis tanaman pangan seperti sayuran dan lain-lain.

Program ketahanan pangan yang digagas oleh Korem 033 /WP ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Bintan. Abdul Rahman warga yang bermukim di jalan betuah, Kecamatan Teluk Bakau, Bintan mengungkap bahwa program ketahanan pangan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat, selain itu masyarakat juga di libatkan langsung.

“Program ini sangat membantu kami. Tidak hanya memberikan hasil panen yang bisa kami kosumsi, tetapi juga memberikan kesempatan untuk bertani,” ungkapnya kepada infotoday.id Senin (16/07).

“Kolaborasi antara Korem 033/WP dan masyarakat telah menunjukkan hasil yang nyata, dan kami berharap program ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan,” tambahnya.

Kepala Pusat Koperasi Kartika (Kapuskopkar) Kepri Korem 033 Wira Pratama, Letkol Arh Prabowo mengatakan bahwa program ketahanan pangan ini merupakan salah satu upaya TNI untuk membantu masyarakat.

“Kami menyadari bahwa ketahanan pangan adalah kunci untuk menghadapi berbagai tantangan. Oleh karena itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan sumber daya yang ada dan bekerja sama dengan masyarakat,” jelas Letkol Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *