Terkini

Komunitas Wanita Syurga Launching Kajian Perdana di Masjid Al-Iltizam Tanjungpinang.

×

Komunitas Wanita Syurga Launching Kajian Perdana di Masjid Al-Iltizam Tanjungpinang.

Sebarkan artikel ini

INFOTODAY.ID. TANJUNGPINANG –Komunitas Wanita Syurga telah resmi di Launching. launching tersebut di tandai dengan di Mulainya Kajian Khusus Muslimah untuk umum di Tanjungpinang, dengan Nama OTW (Komunitas Wanita) Syurga Tanjungpinang-Bintan.

Panitia Pelaksana Kegiatan ini di bantu oleh Komunitas Preman (Pria Beriman) Tanjungpinang-Bintan, Arief mengatakan “Program Kajian Muslimah ini bertujuan untuk mewadahi Para Muslimah di Tanjungpinang dan Bintan mendapatkan wadah Kekeluargaan, Kajian, Healing, dan Parenting.

“Kami tidak hanya menjadi wadah, tetapi juga rumah bagi muslimah-muslimah di Tanjungpinang dan Bintan mengimplementasikan hal-hal yang baik bagi semua menjadi keluarga di Dunia dan di Syurga”. Ungkap Mimih Salma sebagai pengisi di Kajian launching Perdana kemarin.

Launching Komunitas Wanita Syurga (OTW Syurga) Alhamdulillah dihadiri ratusan Muslimah Tanjungpinang dan Bintan.

Salah satu peserta mengatakan, Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membentuk wadah ini untuk kami. Tidak hanya untuk kalangan Milenial, Gen Z, tapi juga di dominasi oleh kaum Ibu-ibu tangguh. MasyaAllaah kami pertama ketemu disini tapi sudah langsung seperti keluarga, Alhamdulillah.

“Respon Positif Ini kami sambut hangat, kami kembangkan, kami susun rapi dan kemas lebih untuk muslimah di Tanjungpinang dan Bintan. menjadi wadah keluarga, Kajian, Apresiasi, dan kami percaya komunitas Positif ini akan bisa dirangkul dan di terima oleh masyarakat,” tutup Arief.

Salah satu peserta, Khalimah menyebut kegiatan ini sangat bermanfaat karena menjadi ajang silaturahmi bagi para muslimah di Tanjungpinang dan Bintan. Dia mengaku mendapat banyak teman baru lewat komunitas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *