Lingga

Tiga Anggota Dewan Pengawas RBTM Di Lantik, Bupati Lingga Harapkan Kinerja Revolusioner

×

Tiga Anggota Dewan Pengawas RBTM Di Lantik, Bupati Lingga Harapkan Kinerja Revolusioner

Sebarkan artikel ini

Lingga Infotoday.id – Pelantikan anggota Dewan Pengawas Lembaga Daerah (DPRD) Penyiaran Publik Lokal Kabupaten Lingga berlangsung di Gedung Daerah Junjungan Negri, Jum’ at (12/07/24).

Ketiga anggota dewan pengawas (dawas) dilantik oleh Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar S.sos, dengan di tandai dengan penandatanganan SK 2024-2029.

Bupati Lingga M Nizar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketiga anggota yang dilantik pada hari ini, sebagai dewan pengawas RBTM selama lima tahun ke depan.

“Kita semua mengetahui bahwa dewan pengawas ini telah melalui berbagai tes, mulai dari CAT, wawancara dan Psikologi serta Fit And Propertes tugas dan tanggung jawab sebagai dewan pengawas bukan lah tugas yang mudah,” kata Bupati Lingga M, Nizar

Sebagai dewan pengawas ia berharap menjaga integritas, profesionalisme dan netralitas dalam mengemban amanah yang di berikan, Radio Bunda Tanah Melayu memiliki peran yang sangat strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta, menjadi sarana edukasi dan hiburan sehat.

“Saya juga mengajak seluruh jajaran Radio Bunda Tanah Melayu untuk terus berinovasi dan mengikut perkembangan teknologi, kehadiran platfrom digital dan media sosial harus di manfaatkan dengan bijak untuk memperluas jangkauan informasi kepada masyarakat terutama generasi muda, dewan pengawas di harapkan dapat memberikan arahan strategis agar Radio Bunda Tanah Melayu tetap relevan dan mampu bersaing di era modern ini,” ujarnya.

Adapun nama-nama anggota Dewan Pengawas Radio Bunda Tanah Melayu yakni :
Yasir Fahriyandi : Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga
SYAMSURI : Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga
SUHARDI : Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga

Penulis : Febrian S.r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *