HeadlineKepriTanjungpinangTerkini

Kajati Kepri Minta Pejabat yang Dilantik Junjung Tinggi Profesionalitas dan Integritas Moral

×

Kajati Kepri Minta Pejabat yang Dilantik Junjung Tinggi Profesionalitas dan Integritas Moral

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Tinggi Kepualauan Riau , Teguh Subroto melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati). Foto: Ist

Infotoday.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepualauan Riau , Teguh Subroto melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) dan sejumlah pejabat eselon III yang digelar di Aula Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Rabu (19/06). Pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran pejabat Kejaksaan Tinggi, para jaksa, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Teguh Subroto menyampaikan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dan sudah lumrah di jajaran Kejaksaan, hal ini dilakukan dalam rangka evaluasi, dan peningkatan kinerja serta untuk regenerasi sumber daya manusia demi menjaga kedinamisan Institusi serta memperluas wawasan dan pengalaman dalam pelaksanaan tugas.

“Pelaksanaan rotasi, mutasi dan promosi merupakan bentuk penyegaran dan sangat diperlukan di institusi Kejaksaan yang kita cintai ini. Pemberian promosi itu sendiri dimaksudkan sebagai bentuk reward yang diberikan kepada Insan Adhyaksa yang berprestasi, berkinerja baik serta berintegritas dalam rangka pengkayaan wawasan dan penyegaran juga diperlukan guna menambah wawasan bagi setiap Insan Adhyaksa dalam menjalankan jabatan yang diamanahkan kepadanya,” ujarnya.

Selain itu, Kejati Kepri, Teguh Subroto menekankan pentingnya meningkatkan profesionalitas, integritas moral serta disiplin yang tinggi dan amanah, guna mencapai kinerja yang lebih baik lagi, agar prestasi yang telah kita raih dapat terus kita pertahankan, dalam upaya membantu mewujudkan visi dan misi Kejaksaan Republik Indonesia.

“Saya yakin dan percaya saudara – saudara adalah Insan terbaik Adhyaksa yang telah melalui proses kajian mendalam, pertimbangan matang dan penilaian yang objektif dari pimpinan untuk mengisi jabatan saat ini tentunya dengan memperhatikan prinsip ”orang yang tepat di tempat yang tepat” oleh karena itu saudara-saudara pasti mampu mengemban amanah ini dengan baik,” katanya.

Pejabat yang dilantik antara lain Wakajati Kepri Sufari, SH., MHum., sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Selain itu, turut dilantik beberapa pejabat eselon III, di antaranya:

– Fauzal, SH., MH., sebagai Asdatun Kejati Kepri

– Amriyata, SH., MH., sebagai Kejari Lingga

– Andi Sasongko, SH., MHum sebagai Kejari Bintan

Olan Laurance Hasiholan Pasaribu, SH., MH., sebagai Koordinator pada Kejati Kepri. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *