HeadlineTanjungpinangTerkini

Kelaparan, Warga Tanjung Unggat Ngadu Ke Kapolda Kepri 

×

Kelaparan, Warga Tanjung Unggat Ngadu Ke Kapolda Kepri 

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id, Tanjungpinang – Warga Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang mengadu ke Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah. Warga yang disapa Lina tersebut menelpon orang nomor satu di jajaran Polda Kepri itu lantaran ia sakit dan kelaparan.

Sementara Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah membenarkan jika dirinya dihubungi oleh warga Tanjungpinang tersebut. Ia terenyuh mendengar Keluhan yang disampaikan ibu Lina tersebut.

“Udah kita teruskan kepada satuan wilayah di Tanjungpinang dinda,” kata Jendral kelahiran Kota Tanjungpinang tersebut.

Bahkan berdasarkan penelusuran media ini, Linda juga kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk kehidupan sehari-harinya, ia terpaksa menampung air hujan.

Sementara Andi Cori Fatahudin membenarkan kejadian tersebut, ia juga mendapat informasi peristiwa yang menimpa warga Tanjung Unggat tersebut.

“Kita prihatin, ditengah gencarnya pembangunan infrastruktur yang digalakkan oleh pemerintah, akan tetapi masih ada ditemukan masyarakat miskin dan kelaparan,” kata Andi Cori Fatahudin.

Ia berpendapat, pembangunan yang digalakkan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang maupun provinsi Kepulauan Riau saat ini tidak melahirkan suatu keadilan bagi masyarakat, sebab di ibukota Kepri masih ditemukan orang kelaparan dan kesulitan akses air bersih.

“Apa yang mau dibanggakan dari pemerintah saat ini, pembangunan infrastruktur tanpa memperhatikan kesejahteraan masyarakat, maka itu merupakan suatu kegagalan besar bagi Kepala Daerah,” ujarnya.

Cori yang disinggung terkait bantuan Kapolda Kepri kepada warga tersebut mengaku hal tersebut merupakan biasa-biasa saja, sebab selama ini Yan Fitri Halimansyah memang kerap membantu warga kurang mampu.

“Biasa saja, memang itulah kebiasaan beliau, bukan hanya di Tanjungpinang, di Kabupaten Bintan, Lingga juga seperti itu. Akan tetapi beliau tidak terlalu melakukan pencitraan untuk hal-hal sosial kepada masyarakat miskin,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *