InternasionalKepriLinggaNasional

Jalan Santai Gemoy#02 di Daik Betabur Kebahagian Rakyat

×

Jalan Santai Gemoy#02 di Daik Betabur Kebahagian Rakyat

Sebarkan artikel ini

Lingga – Jalan Santai yang di adakan oleh Relawan Relasi Gemoy 02 Dapil 1 dan 2 Kabupaten Lingga sukses terlaksana, hal itu terlihat dari besarnya antusiasme masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut.

Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan di Lapangan Krida, Kampung Tande, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Star pukul 7:30 WIB dengan Jumlah total 1.500 peserta, nyatanya tidak menyurutkan semangat masyarakat Lingga yang berada di pelosok-pelosok untuk hadir dan memenangkan sejumlah hadia dopres.

Persiapan pelepasan oleh Koordinator Posko Gemoy #02

“Kita sudah yakin antusias masyarakat akan luar biasa, dari jauh-jauh hari kita tim Relawan Relasi Gemoy 02 Dapil 1 dan 2 sudah mempersiapkan ini, Alhamdulillah terbukti jalan santai hari ini pecah dan seru, diawali dengan star, pengambilan kupon di post², serta rundown yang matang yang kita persiapkan,” kata Hari Kurniawan koordinator posko relawan gemoy 02 Dapil 1 dan 2 Kabupaten Lingga.

Untuk jumlah hadiah sendiri berjumlah 74 item, yang meliputi Tv, Kulkas, Mesin Cuci, Strika, Rice cooker, Blender, Kipas angin dan Hadih utamanya satu unit sepeda motor.

Berbagi Euforia terlihat dari banyaknya aksi aksi kocak dari setiap peserta yang mewarnai jalannya acara pembagian kupon hadiah, meskipun begitu kegiatan jalan santai ini berjalan dengan kondusif.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut turut hadir TKD H. Kamaruddin Ali yang memberikan orasi orasi dukungan untuk Calon Presiden Prabowo-Gibran satu putaran, dalam penyampaiannya Pria yang akrab disapa Wak Den itu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk datang ke TPS di tanggal 14 February 2024 mencoblos Capres 02 Prabowo-Gibran.

“Dengan geografi sebesar Negara Republik Indonesia ini, kalau tidak di pimpin oleh pemimpin yang kuat, tegas dan cerdas bahwa kita memikirkan nasib nasib rakyat kita kedepannya, maka dari pada itu tidak ada kata lain, bahwa presiden kedepan, wakil presiden kedepan Prabowo-Gibran,” kata TKD H. Kamaruddin Ali yang dilanjutkan dengan orasi Prabowo-Gibran satu putaran.

Setelah itu semua, pembagian kupon berhadiah terus belanjut, sampai pada hadiah utama yakni satu unit sepeda motor, yang di menangkan oleh seorang pemuda berasal dari Kampung Tande, dengan bingar² kebahagiaan Aan menyampaikan rasa syukurnya dihadapan keluarga.

“Saya sangat bersyukur Alhamdulillah, mendapat sepeda motor meskipun tidak ada mimpi apapun, bahkan ini kali pertama saya dapat hadiah jalan santai yang luar biasa. Disa’at ia mendengar nomor undian yang ditunggu-tunggu berupa hadiah terakhir. sepeda motor maka semua itu diluar dugaan,” ujarnya

Untuk itu, misi dan visi dari jalan santai kali ini, menurut Koordinator Hari Kurniawan, bukan hanya sebagai pesta demokrasi, namun memberikan kebahagiaan kepada rakyat, dalam menyongsong Indonesia Maju yang berorientasi generasi emas 2045.

Dan diketahui utusan yang mewakili KETUA TKD H Komaruddin turut ikut melaksanakan gerak jalan santai di dampingi koordinator Posko Induk Dapil satu dan dua Amir dan Wandi

Penulis : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *