HeadlineLinggaTerkini

APDESI Apresiasi Komitmen Bupati Lingga Terkait Kenaikan Porsi ADD 2024

×

APDESI Apresiasi Komitmen Bupati Lingga Terkait Kenaikan Porsi ADD 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua APDESI Kabupaten Lingga, Norbariansyah

Infotoday.id Lingga- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lingga mengapresiasi Komitmen Bupati Lingga, M. Nizar yang telah menaikan porsi ADD tahun 2024. Disamping itu, M. Nizar juga telah menunaikan janjinya terkait dengan ADD Perubahan tahun 2023.

“Alhamdulillah. Pertama saya sampaikan terimakasih kepada kawan-kawan Kades Se-kabupaten Lingga yang telah ikut berjuang terkait kenaikan porsi anggaran dana desa tahun 2024 dan tidak adanya pemangkasan ADD Perubahan tahun 2023,”kata Wakil Ketua APDESI Kabupaten Lingga, Norbariansyah

APDESI Kabupaten Lingga mengapresiasi Bupati Lingga atas komitmen terhadap para Kepala Desa beberapa waktu lalu.

“Saya mewakili kawan Kawan APDESI, mengapresiasi kepada pemimpin yang yang amanah seperti bapak Bupati Lingga. Apa yang beliau sampaikan beberapa waktu lalu, Alhamdulillah udah ditunaikan dengan baik,”tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Para Kepala Desa di Kabupaten akhirnya lega setelah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lingga menggelar audiensi dengan Bupati Lingga terkait dengan alokasi anggaran Dana Desa pada APBD-P 2023, Selasa (31/10).

“Kemarin kami bersama-sama pengurus lainnya, melakukan audiensi dengan Bupati Lingga bapak M.Nizar. Dimana dalam kesempatan tersebut pak Bupati menegaskan bahwa ADD pada anggaran perubahan tidak akan dilakukan pemangkasan,”Wakil Ketua I APDESI Kabupaten Lingga, Norbariansyah.

Penjelasan bapak Bupati tersebut menurut Riyan, sapaan akrabnya, dapat dijadikan dasar bagi teman-teman Kepada Desa se Kabupaten Lingga, mengingat sebelum dilakukan pertemuan tersebut pemerintah Desa mendapatkan informasi bahwa ADD pada APBD-P tersebut bakal dialkukan pemangkasan.

 

“Alhamdulillah, Pak Bupati bersama Instansi terkait yang hadir dalam audiensi tersebut udah menegaskan bahwa tidak ada pemangkasan ADD perubahan 2023 ini. Jadi clear,”sebut Kepala Desa Busung Panjang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *