ADVERTORIALTanjungpinang

Damkar Tanjungpinang Selalu Hadir Jaga Keselamatan dan Kenyamanan Warga

×

Damkar Tanjungpinang Selalu Hadir Jaga Keselamatan dan Kenyamanan Warga

Sebarkan artikel ini
Petugas Damkar Tanjungpinang saat evakuasi seekor anjing di rumah warga, Senin (20/11).

Infotoday.id – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Tanjungpinang melakukan evakuasi seekor anjing yang dianggap galak dan meresahkan warga di Jalan Gatot Subroto.

Hal ini dilakukan petugas Damkar Tanjungpinang dalam merespon tanggapan, keluhan dan keresahan yang disampaikan warga.

Kepala Damkar Tanjungpinang, Agustiawarman, menjelaskan berdasarkan laporan warga setempat, keberadaan anjing yang tidak memiliki pemilik dan dinilai bersikap agresif, membuat warga merasa takut.

“Mendapat laporan tersebut, sejumlah anggota Damkar menuju lokasi. Warga melihat anjing berada di perkarangan rumah warga, anjing jadi galak dan setres. Sehingga, warga tidak berani menangkapnya dan melapor ke kantor Pemadam Tanjungpinang,” kata Agustiawarman, Senin (20/11/2023).

Petugas Damkar merespons cepat laporan tersebut dan berhasil menangkap serta mengevakuasi anjing tersebut. Anjing kemudian diamankan dalam sebuah kandang besi untuk mencegah gangguan terhadap warga.

“Terhadap keluhan masyarakat, meski hal kecil seperti ini, adalah bagian dari peningkatan layanan Damkar kepada masyarakat. Damkar Tanjungpinang hadir untuk membantu dan merespons segala keluhan masyarakat, termasuk gangguan dari hewan liar,” kata Agustiawarman.

Untuk memudahkan layanan aduan masyarakat, Damkar Tanjungpinang menyediakan nomor kontak 0771 24949 atau melalui WhatsApp di 08116524949.

“Nomor ini dapat digunakan untuk melaporkan segala macam aduan, mulai dari kebakaran, penyelamatan, hingga gangguan oleh hewan liar. Damkar Tanjungpinang berkomitmen untuk selalu hadir menjaga keselamatan dan kenyamanan warga,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *