HeadlineTanjungpinangTerkini

Septiawan Dwi Cahyo Terpilih Sebagai Ketua DPC SKYNAV Tanjungpinang Periode 2023-2026

×

Septiawan Dwi Cahyo Terpilih Sebagai Ketua DPC SKYNAV Tanjungpinang Periode 2023-2026

Sebarkan artikel ini
Kiri, Ketua DPC SKYNAV Tanjungpinang terpilih Septiawan Dwi Cahyo 

Infotoday.id. Tanjungpinang –Dalam rangka menggerakkan dan mengembangkan serta mempertahankan eksistensi organisasi, Organisasi Serikat Karyawan AirNav Indonesia (SKYNAV) Cabang Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV dengan agenda pemilihan Ketua DPC SKYNAV, di Hotel Aston, Tanjungpinang, Sabtu (25/11).

Pengurus SKYNAV Tanjungpinang saat foto bersama usai acara Muscab Ke-IV SKYNAV Tanjungpinang di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (25/11).

Dalam acara pemilihan Ketua DPC tersebut, Septiawan Dwi Cahyo dipercayai menahkodai SKYNAV Kota Tanjungpinang periode 2023-2026. Ia berhasil mendapatkan dukungan 45 suara dan mengalahkan kandidat Mike Genta yang mendapatkan 38 suara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SKYNAV Tanjungpinang, Misbachur Rizqi Pratama mengatakan bahwa kegiatan Muscab tersebut, disamping memilih Ketua SKYNAV yang baru, SKYNAV juga menekankan tiga hal bagi kemajuan organisasi.

“Selain proses pemilihan ketua DPC SKYNAV yang baru, ada tiga poin penting yang kami hasilkan dalam acara ini, pertama bagaimana SKYNAV membangun sinergitas bersama Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau.

“Kedua menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi, seperti Kampus UMRAH dan ketiga mendorong anggota SKYNAV untuk menerapkan prinsip-prinsip manajemen yang baik, serta mengambil keputusan dan kebijakan yang tepat, sehingga anggota mampu untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan AirNav Indonesia,” kata Rizky disela-sela acara Muscab tersebut.

Organisasi Serikat Karyawan AirNav Indonesia (SKYNAV) kata Rizky, merupakan organisasi yang bersifat independen, mandiri, demokratis, bebas, bertanggung jawab dan tidak berafiliasi dengan partai politik atau golongan manapun guna memperjuangkan, membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja atau buruh serta meningkatkan kesejahteraan pekerja atau buruh dan keluarganya.

“Salah satu hal yang penting dalam proses memperjuangkan, membela, serta melindungi hak dan kepentingan pekerja atau buruh adalah meningkatkan kesejahteraan pekerja atau buruh dan keluarganya,” jelasnya.

Sementara Ketua SKYNAV DPC Tanjungpinang terpilih, Septiawan Dwi Cahyo berjanji kedepannya akan terus melanjutkan program-program organisasi demi memajukan kesejahteraan karyawan dan keluarga.

“Kedepan, tentunya kita akan terus melanjutkan program-program dalam memperbaiki organisasi, terutama bagaimana menyusun program kesejahteraan karyawan dan keluarga. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh keluarga SKYNAV Tanjungpinang, mari kita menatap kedepan dengan semangat kekeluargaan dalam memajukan organisasi ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *