Tanjungpinang

Cut Nisa Azzahra, Figur Muda Siap Maju di Pileg 2024

×

Cut Nisa Azzahra, Figur Muda Siap Maju di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
(kiri) Cut Nisa Azzahra

Infotoday.id – Cut Nisa Azzahra, seorang calon legislatif muda yang energik, telah memantapkan niatnya untuk ikut serta dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Perempuan usia 21 tahun ini menjadi caleg dari partai PPP dan maju untuk daerah pemilihan (dapil) II Kelurahan Air Raja dan Pinang Kencana dengan nomor urut 2.

Dengan latar belakang mahasiswa manajemen tahun ketiga di Universitas Gunadarma, Cut Nisa Azzahra membawa misi dan visi yang kuat untuk menciptakan perubahan positif di tingkat legislatif.

Ia yang pernah menduduki bangku SMA Negeri 1 Tanjungpinang ini menyoroti beberapa fokus utamanya. Salah satunya adalah UMKM, yang dianggapnya sebagai kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dia juga menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi aktif masyarakat dalam pengambilan keputusan politik.

“Kami perlu membawa semangat baru dan ide-ide cemerlang ke dalam dunia politik. Saya berkomitmen untuk menjadi suara bagi mereka yang belum didengar, dan bekerja keras untuk mewujudkan perubahan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” kata Nisa yang aktif di Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Gunadarma sebagai staf Humas.

Sebagai representasi dari generasi muda, Nesa, sapaan akrabnya ini juga menekankan perlunya meningkatkan peluang dan pendidikan untuk pemuda serta menciptakan kebijakan yang mendukung perkembangan ekonomi berkelanjutan.

Pileg 2024 diharapkan menjadi panggung untuk ide-ide inovatif dan kepemimpinan yang baru. Nesa berharap dapat mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat untuk mewujudkan tujuannya dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi semua. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *