Headline

Laznas Yakesma Kepri Rangkul Pemuda dan Komunitas Gelar diskusi Publik Terkait Kondisi Palestina

×

Laznas Yakesma Kepri Rangkul Pemuda dan Komunitas Gelar diskusi Publik Terkait Kondisi Palestina

Sebarkan artikel ini
Laznas YAKESMA Kepri saat menggelar diskusi terkait persoalan Palestina.

Infotoday.id. Tanjungpinang – Puluhan Mahasiswa beserta para tokoh Masyarakat mewarnai Taman batu x menyambut Diskusi Publik guna mempelajari kondisi saudara saudari kita di Palestina, tepatnya Gaza. Berpuluh Puluhan tahun serangan demi serangan terus di lancarkan oleh zionis yahudi, Serangan 4 pekan terakhir ini atau setelah tanggal 7 Oktober Lalu terhadap warga Palestina tepatnya Gaza oleh Yahudi Zionism semakin membabi buta, Minggu (09/11).

Konflik ini mungkin bermula dari dipermalukan nya zionis yahudi oleh satu kelompok milisi yang dimiliki palestina yaitu Hamas, dengan dibobol nya teknologi canggih yang dipamerkan Israel ke Nato sepekan sebelum Kelompok kecil ini yakni Hamas melangsungkan aksi nya.

Israel mengungkapkan bahwa mereka mempunyai teknologi berbasis AI tercanggih dengan nilai keakuratan mencapai 95% Sangat luar biasa, Namun sayang itu semua seolah olah hancur hanya dengan serangan hamas yang menggunakan teknologi jadul dengan persenjataan yang bisa dibilang apa adanya. Beranjak dari konflik tersebut Mahasiswa beserta tokoh Masyarakat yang mewarnai taman batu x berdiskusi, berbagi dan belajar Bersama untuk amunisi bekal Dakwah di Masyarakat.

Semangat para Mahasiswa ini seperti tak terbendung karna kondisi cuaca yang labil kala itu seharusnya membuat banyak keraguan untuk hadir tapi hujan hujan yang membasahi tidak melunturkan semangat belajar dan menggali ilmu dari para pemateri yang dihadirkan di acara tersebut.

Dikarenakan hujan kabarnya mahasiswa ini sempat berpindah tempat duduk juga berlindung dari hujan yang mendadak lebat setelah cerah dari hujan yang lebat juga sebelumnya. Serta silaturahim Bersama organisasi mulai Hangat ditengah lebatnya hujan, mulai sangat akrab dan saling mendoakan di Tengah hujan lebat bergemuruh tersebut.

Diantara organisasi yang bergabung dalam kolaborasi ini mulai dari Organisasi tertinggi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman yakni Senat Mahasiswa (SEMA) , Himpunan Mahasiswa Bahasa Arab(PBA) bahkan Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris (TBI), organisasi pergerakkan eksternal Kampus Seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjungpinang Bintan dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesiav(KAMMI) kemudian juga ada komunitas Hijrah seperti Tim Hijrah Akbar KEPRI, PREMAN, NC TPI, dan terakhir beberapa media syiar dakwah Independen Seperti As Sunnah Yang juga datang sebagai Pemateri, kemudian ada Perspektifislam.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *