HeadlineTanjungpinang

Pj Wali Kota Tanjungpinang Berang, Papan Ucapan Milik Sun Florist Rusak Bunga

×

Pj Wali Kota Tanjungpinang Berang, Papan Ucapan Milik Sun Florist Rusak Bunga

Sebarkan artikel ini
Papan ucapan karangan bunga milik Sun Florist yang diletakkan secara serampangan tanpa memperhatikan keindahan Kota Tanjungpinang.

Infotoday.id – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, meradang dengan papan ucapan karangan bunga milik Sun Florist yang diletakkan secara serampangan tanpa memperhatikan keindahan kota.

Bahkan, papan milik Sun Florist tersebut merusak sejumlah bunga yang ada di Taman Kota Tanjungpinang belum lama ini.

Pj Wali Kota melalui Sekda Tanjungpinang, Zulhidayat, menyayangkan adanya papan bunga yang diletakkan tanpa memperhatikan keindahan dan kenyamanan masyarakat. Kedepannya ia berharap pengusaha papan bunga bisa memperhatikan keindahan dan kenyamanan kota.

“Pada prinsipnya itu, kita tidak melarang pengusaha papan bunga. Akan tetapi, lokasi pemasangannya itu harus diperhatikan bagaimana keindahan taman itu tetap terjaga. Jangan merusak dan asal-asalan,” tegas Zulhidayat, Selasa (7/11).

Sementara itu, pihak Sun Florist, Franckie, menyampaikan permohonan maaf bila penempatan papan bunga oleh pekerja merusak nilai keindahan dan kenyamanan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Mohon maaf. Benar adanya informasi terkait ini. Kedepan kami akan perhatikan dan sudah kami sampaikan kepada sopir kami yang berada di lapangan supaya diperhatikan dengan baik,” katanya kepada media ini.

Akibat peletakan papan bunga yang asal-asalan tersebut, Sun Florist mengaku telah mendapatkan teguran dari Dinas Pertamanan.

“Kemarin kami sudah mendapatkan teguran dari pihak Dinas Pertamanan. Kedepannya akan kami perhatikan kembali,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *