HeadlineTanjungpinang

Andi Cori Ditunjuk Sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Tanjungpinang 

×

Andi Cori Ditunjuk Sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Tanjungpinang 

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar-Mahfud MD.

Infotoday.id – Partai koalisi atau gabungan partai politik PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo, sepakat menunjuk Andi Cori Patahuddin sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Cori membenarkan jika dirinya dipercaya oleh partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud. Hal tersebut disampaikan Cori sebelum memimpin Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Hotel Bintan Plaza, Rabu (25/10) malam.

“Berdasarkan keputusan bersama partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud, saya memang ditunjuk oleh teman-teman. Tanggung jawab ini tentunya merupakan amanah yang harus diemban dengan baik,” katanya.

Aktivis Provinsi Kepulauan Riau dan pengusaha perkebunan tersebut menyampaikan bahwa saat ini partai koalisi akan membentuk tim pemenangan hingga tingkat kelurahan.

“Agenda kita malam ini adalah pembentukan tim koalisi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Tanjungpinang. Tim yang akan dibentuk bersama ini dimulai dari tingkat RT hingga kelurahan dan kecamatan,” jelas Cori.

Berdasarkan pantauan media ini, acara itu dihadiri sejumlah pengurus partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud. Mereka berdatangan sekitar ratusan orang.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana, pengurus partai koalisi yang akan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud dihadiri sekitar 380 pengurus partai koalisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *