HeadlinePolitikTanjungpinang

DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Dukung Duet Prabowo-Gibran

×

DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Dukung Duet Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Tengah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Gerindra saat menyampaikan keterangan kepada awak media, Kamis (12/10) malam.

Tanjungpinang, Infotoday.id. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang memberikan dukungannya kepada Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk berpasangan dengan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang, Jumat (13/10).

Deklarasi terhadap Putra Jokowi Dodo tersebut disampaikan Ketua DPC Kota Tanjungpinang Maiyanti, setalah seluruh kader dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang menggelar rapat internal.

“Seluruh pengurus DPC dan PAC serta Anggota DPRD Fraksi Gerindra melaksanakan rapat internal dan hasilnya memutuskan dukungan ke Putra Bapak Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming untuk menjadi Cawapres Pak Prabowo di pemilu 2024,”kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti didampingi Sekretaris DPC, Surya Admaja, Kamis (12/10) malam.

Rapat tersebut dilaksanakan, lanjut anggota DPRD Kota Tanjungpinang tersebut, setelah menyerap masukkan dari para kader Gerindra di tingkat akar rumput.

Putra terbaik bapak presiden itu dianggap mampu membawa Indonesia Maju. Dan, hal itu sesuai dengan visi misi ketua umum sebagai Capres.

“Bukan karena anak seorang pemimpin nomor 1 di Indonesia, akan tetapi kami melihat sosok beliau itu sebagai pemimpin muda yang sudah terbukti dan nyata. Apalagi saat ini Gibran merupakan Walikota Solo yang kinerjanya sudah kelihatan di masyarakat,” ungkapnya.

Namun, dukungan DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang tersebut jika Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan tentang batas minimal Capres dan Cawapres, ia berharap pendiri partai Gerindra itu dan seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju dapat menerima usulan dari daerah juga.

“Kami di daerah menyatakan siap memenangkan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. Walau kami di daerah, kami akan kerja maksimal untuk mensukseskan dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *