HeadlineTanjungpinang

Dicky Novalino: Futsal Umum Orlando Cup 2023 Ciptakan Prestasi dan Silaturahmi

×

Dicky Novalino: Futsal Umum Orlando Cup 2023 Ciptakan Prestasi dan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Futsal Umum Orlando Cup 2023 di Batu Hitam, Tanjungpinang.

Infotoday.id – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dicky Novalino, menilai Futsal Umum Orlando Cup 2023 menciptakan prestasi dan silaturahmi antar tim yang ikut dalam turnamen itu.

“Turnamen futsal ini dapat menyambung tali silaturahmi, menambah sportivitas dan menciptakan prestasi,” katanya saat menutup kegiatan, Sabtu (23/9).

Selain itu, sambung Dicky, juga dapat menjaring bakat di bidang olahraga, khususnya futsal yang telah digelar beberapa hari itu di Lapangan Orlando Futsal Jalan Batu Hitam, Kota Tanjungpinang.

Sebanyak 32 tim futsal (sistem grup) turut ikut serta meramaikan turnamen yang berlangsung selama dua hari pada 9-10 September dan Grand Final pada 23 September 2023 dengan total hadiah Rp24 juta.

“Kepada para pemenang jangan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, namun lebih ditingkatkan lagi kemampuan dan kepada yang kalah jangan berputus asa,” tutur Dicky.

Politisi Demokrat ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta. Dicky menilai tim yang ikut telah sportif. Selain itu dia mengapresiasi kegiatan yang sudah berjalan.

Frans Orlando, selaku Owner turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Umum Orlando Cup 2023.

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada seluruh pihak untuk partisipasinya serta teman-teman yang tergabung dalam tim yang bertanding. Semoga selalu kompak,” katanya.

Futsal Umum Orlando Cup 2023 di Batu Hitam, Tanjungpinang.

Frans mengungkapkan, kontinuitas pada kegiatan ini dapat dijadikan landasan untuk membentuk turnamen yang lebih besar nantinya.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak yang sangat kami harapkan,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Syarif, menuturkan dengan diselenggarakannya Turnamen Futsal Umum Orlando Cup 2023 ini peserta dapat menunjukkan keahlian (skill) yang dimiliki khususnya di bidang futsal.

“Selain berkompetisi juga dapat menjadi ajang silaturahmi. Apresiasi kepada seluruh peserta karena menjunjung sportivitas. Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta dan seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran acara ini,” pungkasnya.

Penyerahan trofi (piala) dan medali diberikan kepada Juara 1 yaitu B2R dan mendapatkan Rp10 juta.

Juara 2 Tim Hore mendapatkan Rp7 juta.

Juara 3 MSK mendapatkan Rp4 juta.

Juara 4 Dozer mendapatkan Rp2 juta.

Selain itu juga diserahkan hadiah tambahan kepada Firdaus sebagai kiper terbaik (best kiper) dari Tim Hore.

Berry sebagai pemain terbaik (best player) dari B2R. Top scorer yaitu Rian dari Tim Hore.

Masing-masing mendapatkan Rp200 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *