HeadlineKarimunTerkini

Siswa SMA Maha Bodhi Karimun Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Olimpiade Matematika

×

Siswa SMA Maha Bodhi Karimun Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Olimpiade Matematika

Sebarkan artikel ini
Siswa SMA Maha Bodhi Karimun raih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/MA Olimpiade Matematika. foto: ist

Infotoday.id – Siswa SMA Maha Bodhi Karimun Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/MA Olimpiade Matematika se-Kepulauan Riau. Kompetisi itu diadakan oleh Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) pada, Sabtu (23/9).

Team yang beranggotakan Winko, Douglas tjeng, George brilliant yau putra, serta guru pembimbing Agusmaniar leni dan Sella Uly Simanjuntak mampu bersaing dengan team dari Sekolah sekolah lain yang ada di Kepulauan Riau dan di Final menjadi Juara.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa ikut 2 team dan berhasil meraih juara 1,” kata Pembimbing sekaligus Waka Kurikulum, Agusmaniar leni.

Menurut Leni, prestasi siswa tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama siswa yang sudah berjuang sekuat tenaga.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMAS Maha Bodhi,” ucap Agusmaniar Leni.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Maha Bodhi, Sudirman mengucapkan dengan penuh rasa bangga dan syukur atas prestasi siswa SMA Maha Bodhi.

“Selamat untuk siswa yang sudah berjuang. Kami sampaikan terimakasih. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa siswi lainnya. Kami juga ucapkan terimakasih kepada tim guru pembina yang telah bekerja keras untuk persiapan mengikuti ajang LCC Matric Umrah ini. Juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan. Semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dan memberikan yang terbaik untuk kita semua. Aamiin,” tutur Sudirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *