AsahanHeadlineOlahragaTerkini

Hasil Friendly match, Langkah Kemenangan Squad PDAM TSP Ditutup Tim Wartawan Asahan FC

×

Hasil Friendly match, Langkah Kemenangan Squad PDAM TSP Ditutup Tim Wartawan Asahan FC

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Wartawan Asahan FC dengan PDAM TSP sebelum pertandingan berlangsung di stadion mutiara kisaran kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Infotoday.id, Asahan. Dengan Strategi Coach Mariadi tim Wartawan Asahan Fc menutup kemenangan squad PDAM TSP dengan hasil 3 -1 dalam frendly match distadion Mutiara Kisaran. Jumat (09/06/2023) sore hari.

Kemenangan sebelumnya mengalahkan tim tangguh Bank Sumut kisaran dengan hasil 3-2. keberhasilan tim Wartawan Asahan Fc tidak lepas dari konsistennya para pemain serta saling percaya di dalam lapangan hijau.

Dari menit awal tim Wartawan Asahan Fc langsung melakukan serangan yang bermanuver tinggi kepertahanan PDAM TSP yang dibina H. Rusfin Arif. jatuh bangun menghadapi serangan kilat dari para penyerang Wartawan Asahan Fc, lewat kaki Bayu Nasution, Erik Sibarani dan T Simbolon yang haus dengan gol.

Serangan yang membuahkan hasil, di menit ke-7 penjaga gawang PDAM TSP harus memungut bola dari gawang lewat tendangan yang cukup keras dari nomor punggung 16 Bayu nasution yang melewati pemain bawah PDAM TSP, Sehingga merubah dipapan skor menjadi 1-0.

Ketertinggal skor 1-0, squad PDAM TSP melalui play maker Iswanto dan idris mencoba menata serangan dari titik manapun, namun serangan tersebut sia sia karena sudah terbaca para pemain pertahanan Wartawan Asahan Fc. Ridho, Hadi, Dicky Satria, Wendy dan Rendi braga yang bermain taktis menghalang segala serangan.

Para pemain Wartawan Fc mengecohkan dan mengobrak-abrik pertahanan PDAM TSP dengan serangan cepat dan rapi lewat umpan-umpan cantik kepada penyerang Bayu Nasution, namun penyerang mungil ini kurang tenang dalam penyelesai akhir sehingga beberapa peluang terbuang sia sia untuk menambah skor Wartawan Asahan Fc. Sampai pluit panjang ditiup wasit tanda akhir babak pertama Wartawan Fc masih unggul 1-0.

Ritme permainan semakin tinggi, jual beli serangan bolak balik terjadi dikedua tim. Dibabak kedua, Anak asuh H. Rusfin Arif tidak mau dipermalukan dengan melakukan serangan berbahaya, melewati pertahanan Wartawan Asahan FC Hadi dan melepaskan tendangan keras 15 meter diluar kotak finalti menjebol gawang Wartawan Asahan Fc yang jaga Gapur Ray mantan pemain PSSA era 90 ini, Sehingga menggubah kedudukan menjadi 1-1 dipapan skor.

Seakan terkejut dengan Tajamnya penyerang dari PDAM TSP, Ridho dan Dony memompa para pemain Wartawan Fc bermain lebih berani menerobos jantung pertahanan bawah PDAM TSP yang rapuh. Hal itu terbukti dengan pergantian beberapa kali pemain pertahanan PDAM TSP yang terus mendapat serangan bombardir hebat dari Bayu nasution, Indra sikoembang, Erik Sibarani dan T Simbolon yang tak kenal lelah menggempur pertahanan Pdam TSP.

Akhirnya menit ke- 60, kapten Indra sikoembang menyumbangkan gol dan menjadi keunggulan Wartawan Asahan Fc menjadi 2-1.

Tak puas dengan keunggulan yang diraih, para pemain Wartawan Asahan Fc semakin beringas untuk mencabik cabik pertahanan PDAM TSP, tercatat Indra kapten kesebelasan Wartawan Asahan Fc 3 kali berpeluang untuk menciptakan gol menit ke- 63, 71, dan 73 terbuang sia-sia karena kurang tenangnya dalam penyelesaian akhir.

Bukan itu saja, Erik Sibarani dari wing kiri yang dikenal sebagai tendangan bayangan juga tidak berhasil untuk mencetak gol, bahkan erik sempat mencongkel bola lewat kaki dalam untuk mengelabui penjaga gawang PDAM TSP, namun usaha digagalkan penjaga gawang PDAM TSP.

Peluang emas juga disia siakan T Simbolon penyerang dari Wartawan Asahan Fc, didepan mulut gawang PDAM TSP Tendangan T Simbolon digagalkan penjaga gawang PDAM TSP.

Para penyerang Wartawan Asahan Fc hampir prustasi dalam menambah skor gol, Untungnya penyerang mungil lincah Bayu nasution mendapat umpan manis dari gelandang Hamdan Rangkuti menggeyang geyang dipertahanan PDAM TSP dan membuahkan hasil menjadi gol di menit 83. Sehingga kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Wartawan Fc yang latih Mariadi dan dimanageri Heru Sihotang sedikit tenang karena keunggulan itu.

Setelah unggul 3-1, perlawanan PDAM TSP mulai melemah dan tak berdaya melakukan serangan- serangan kejantung pertahanan Wartawan Asahan Fc yang bermain taktis menjaga setiap areal pertahanan. sampai pluit panjang ditiupkan wasit kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Wartawan Asahan Fc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *