AsahanHeadlineOlahragaTerkini

T Simbolon Buktikan Gol, Wartawan Asahan FC Menang Dari Bank Sumut kisaran

×

T Simbolon Buktikan Gol, Wartawan Asahan FC Menang Dari Bank Sumut kisaran

Sebarkan artikel ini
Friendly match football Wartawan Asahan FC menang dari Tim Bank Sumut Cabang Kisaran dengan skor 3-2 yang berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, Rabu Sore (07/06/2023).

Infotoday.id, Asahan. Friendly match football Wartawan Asahan FC menang dari Tim Bank Sumut Cabang Kisaran dengan skor 3-2 yang berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, Rabu Sore (07/06/2023).

Dalam strategi Wartawan Asahan FC, pelatih Mariadi menggunakan formasi 4:3:3 dan Indra Sikoembang sebagai kapten dilapangan hijau.

Dengan memposisikan Bayu nasution, T Simbolon dan Erik Sibarani sebagai penyerang, Hamdani, Dian dan Indra Sikoembang (C)sebagai gelandang, Rasyid Ridho, Rendi Braga, Dicki Satria dan Wendi sebagai back belakang serta Gafur sebagai pertahanan akhir (kiper).

Sedangkan Bank Sumut Cabang Kisaran yang dimanageri oleh Pemimpin Bank Sumut Kisaran Fadly dengan pelatih Amanto Siallagan dan kapten tim dilakoni Rifi Ramdani, sedangkan untuk gelandang ada Adam Malik Sitorus yang mengontrol permainan tengah dan untuk pemain belakang ada Ismail bernomor punggung 9.

Laga pertandingan pun berlangsung dengan penuh tak tik dan strategi yang luar biasa dari kedua tim, saling menyerang dan saling bertahan. namun pada menit ke-15 pertahanan Bank Sumut mulai kewalahan dan momen tersebut dimanfaatkan oleh Penyerang wartawan Asahan fc T Simbolon dengan tendangan yang keras dan terarah bola pun masuk ke gawang Bank Sumut Kisaran.

10 menit sebelum babak pertama habis, pelatih Mariadi menggantikan pemain belakang Rendi Braga dan Dicky Satria dengan memasukan Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung dan juga Nurkarim Nehe sebagai Gelandang di Wartawan FC.

Dengan ketertinggalan satu gol tim Bank Sumut semakin semangat untuk mengejar dan menekan tim Wartawan fc, dan usaha tersebut terkabul dengan memanfaatkan umpan lambung yang dieksekusi Kapten Tim Rifi Ramadani ke gawang Wartawan sehingga kedudukan imbang 1-1, hingga jeda babak pertama.

Dibabak Kedua tim Bank Sumut Kisaran merubah strategi permainan dengan terus menyerang, namun pertahanan tim Wartawan Asahan FC terkecoh sehingga penyerang dari tim Bank Sumut Mhd. Haris Pratama menerobos dan menambah gol di menit 51.

Tidak menunggu lama, di menit ke-58 pemain belakang tim Bank Sumut kisaran melakukan pelanggaran keras di kotak penalti dan wasit pun memberi sanksi untuk pinalti.

Dengan memiliki Pengalaman di dunia persepakbolaan peluang ini dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Wartawan FC AKBP Rocky H Marpaung dengan tendangan keras dan terarah, sehingga mengimbangi kedudukan menjadi 2-2.

Tim wartawan FC semakin membara untuk menyerang dan menekan tim Bank Sumut kisaran sehingga pada menit ke-65 melalui tendangan keras Bayu Nasution membobol gawang bank Sumut kisaran dan merubah kedudukan menjadi 3-2. tim Bank Sumut kisaran mencoba mengejar, namun usaha itu sia sia karena pertandingan sudah berakhir.

“Saya buktikan kepada pelatih karena saya berjanji akan mencetak gol dalam laga pertandingan ini. Terima kasih atas semangat dan suportnya buat pelatih wartawan Asahan fc”. Kata penyerang handal T Simbolon didampingi Bayu Nasution saat di wawancarai awak media infotoday.id

Ditempat yang sama, Kepala Bank Sumut Cabang Kisaran Fadly, menuturkan bahwa pertandingan ini merupakan langkah dalam menjaga Sinergitas, tali silaturahmi dan hubungan baik dengan wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *