HeadlineLinggaPolitikTerkini

Ryan Siap Nahkodai KNPI Kecamatan Kepulauan Posek

×

Ryan Siap Nahkodai KNPI Kecamatan Kepulauan Posek

Sebarkan artikel ini
Kanan, Noorbariansyah atau akrab disapa Ryan saat menyatakan kesiapannya memimpin organisasi KNPI Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga.

Infotoday.id. Lingga- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga dalam waktu dekat akan melakukan musyawarah cabang (Muscab). Agenda Muscab tersebut dilaksanakan proses pemilihan Ketua KNPI tingkat Kecamatan.

Noorbariansyah atau biasa disapa Riyan menyatakan kesiapannya untuk menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kepulauan Posek.

“Dengan bekal organisasi kemahasiswaan akan menjadi modal utama untuk mencoba memberi ruang kepada pemuda kampung untuk belajar berorganisasi dengan wadah yang lebih tinggi yaitu KNPI,”Kata Ryan .

Sebagai organisasi Kepemudaan yang cukup besar, dirinya ingin menghimpun pemuda di Kecamatan Kepulauan Kepulauan Posek untuk dapat mengembangkan potensi kepemudaan yang ada.

“Wadah KNPI ini tentunya dapat menfasilitasi masyarakat Kepulauan Posek seutuhnya dalam mengembangkan potensi diri. Kami ingin Pemuda Kepulauan Posek bisa menyalurkan bakat dan minta melalui organisasi ini. Insya Allah dalam waktu dekat Muscab akan digelar, dan saya nyatakan siap untuk memimpin organisasi ini. Mohon do’anya,”tutup mantan aktivis Mahasiswa tersebut.

(Sueb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *