Pematang Siantar

Tak Perlu Datang Ke Kantor, Kini Aplikasi JMO Mudahkan Peserta

×

Tak Perlu Datang Ke Kantor, Kini Aplikasi JMO Mudahkan Peserta

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id- Pematangsiantar – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Pematangsiantar selalu berupaya menghadirkan kenyamanan dan kemudahan untuk para pesertanya.

Di samping manfaat program perlindungan yang baik, BPJAMSOSTEK juga menghadirkan kemudahan dalam proses layanan melalui aplikasi JMO atau Jamsostek Mobile yang merupakan aplikasi resmi BPJAMSOSTEK.

Melalui aplikasi JMO, peserta dapat melakukan pengajuan pencairan JHT, tracking klaim, cek saldo JHT, serta menampilkan kartu kepesertaan digital yang tentunya akan lebih mudah digunakan apabila kartu fisik yang cenderung berisiko hilang.

BPJAMSOSTEK Pematangsiantar terus mendorong penggunaan aplikasi JMO kepada para pesertanya dan mengapresiasi perusahaan yang pesertanya telah menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile atau JMO sehingga kehadiran BPJAMSOSTEK selalu dapat dirasakan oleh peserta dimanapun dan kapanpun.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Pematangsiantar Inggrid Maya Sari, Senin (29/5/2023) menyampaikan aplikasi JMO memberikan banyak kemudahan serta manfaat bagi para penggunanya mulai dari pengecekan jumlah saldo JHT, informasi pembayaran iuran, cek alamat kantor terdekat, informasi Pusat Layanan Kecelakaan Kerja hingga klaim dapat dilakukan di aplikasi JMO .

Aplikasi JMO merupakan pengembangan aplikasi BPJSTKU yang kini lebih diperkaya memiliki banyak fitur dan tampilan baru guna mengakomodir kebutuhan serta kemudahan bagi peserta BPJAMSOSTEK.

Inggrid menambahkan bagi peserta yang ingin melakukan klaim JHT dengan saldo di bawah Rp10 juta bahkan tidak perlu datang ke kantor dan cukup klaim menggunakan aplikasi JMO yang sudah support bagi pengguna iOS ataupun android.

“Dengan begitu banyaknya fitur dan kemudahan yang ditawarkan tentunya kami berharap peserta kami mendapatkan kemudahan dan bisa terhubung dengan kami dimanapun serta kapanpun ,” tutup Inggrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *