Terkini

Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Sumut Hadiri Kegiatan FKP

×

Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Sumut Hadiri Kegiatan FKP

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id, Asahan. Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Briptu Imam Syafii menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) Tahun 2023 di Balai Desa Perkebunan bandar selamat Kecamatan Aek songsongan kabupaten asahan Kamis (18/05/2023)

Kapolsek Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto membenarkan tentang pelaksanaan kegiatan forum konsultasi publik tingkat Desa, dan turut dihadiri Bhabinkamtibmas.

“Saat ini, di seluruh desa masih berlangsung forum konsultasi publik pendataan awal Regsosek,” AKP Sunarto.

“Bhabinkamtibmas turut hadir, memantau sekaligus untuk memastikan agar kegiatan tersebut terselenggara dengan baik, aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsekpun mengatakan forum konsultasi ini digelar guna membahas pendataan awal registrasi sosial ekonomi, yang akan menyusun basis data seluruh penduduk terkait kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan.

“Kami harapkan semua pihak yang terlibat untuk bekerjasama bergandeng tangan mewujudkan data-data yang faktual dan benar-benar valid,” ucapnya.

“Karena nantinya data-data ini, akan digunakan sebagai bahan rujukan untuk pengambilan kebijakan dan melaksanakan program-program pemerintah,” pungkasnya.

(Rendi Arizona, S.sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *