HeadlineTanjungpinang

Golkar Kepri Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ini Jumlah Target Kursi

×

Golkar Kepri Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ini Jumlah Target Kursi

Sebarkan artikel ini
Rombongan dan Kader Golkar datang mendaftar ke KPU Kepri dinakhodai oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri Rizky Faisal, dan Bendahara partai Asmin Patros, hingga sejumlah pengurus, Minggu (14/5).

Infotoday.id – Golkar Kepri mendaftarkan sekaligus mengantarkan berkas 45 bakal calon legislatif (bacaleg) partai itu ke Kantor KPU setempat, Minggu (14/5).

Dari jumlah kader yang mendaftar, Golkar menargetkan 10 kursi di DPRD Kepri pada pileg 2024 mendatang.

“InsyaAllah target kita di pileg nanti memenangkan pemilu. Target kita 10 kursi,” kata Bendahara Golkar Kepri, Asmin Patros didampingi Sekretaris Golkar Kepri, Rizky Faisal dalam jumpa pers di Kantor KPU setempat.

Jumlah target kursi tersebut agar Golkar duduk jadi Ketua DPRD Kepri. Selain itu bisa mengusung Kader Golkar maju pada pilkada mendatang.

“Target kita 10 kursi di DPRD Kepri agar kader partai bisa jadi Ketua DPRD Kepri. Sehingga, nantinya juga bisa mencalonkan sendiri Kader Golkar yang akan bertarung di pilkada 2024 mendatang,” tutur Asmin Patros.

Target tersebut, menurutnya realistis. Karena, caleg-caleg Golkar Kepri berkompetensi dan memiliki kapasitas yang mumpuni baik yang masih duduk sebagai wakil rakyat maupun belum.

“Petahana yang masih duduk sebagai anggota DPRD Kepri saat ini ada 8 orang, yang kembali maju untuk caleg DPRD Kepri hanya 6 orang. Satu kader kita yakni pak Rizky Faisal maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Kepri dan Pak Raja Bhaktiar tidak mencalonkan lagi. Kita targetkan penambahan kursi dari Dapil Batam dan Karimun,” ungkap Asmin Patros.

Diketahui, hari ini adalah terakhir batas waktu pendaftaran berkas bacaleg Provinsi Kepri ke KPU setempat. DPD I Golkar Kepri ini pun mendaftarkan sebanyak 45 orang bacalegnya ke KPU Kepri.

Rombongan dan Kader Golkar datang mendaftar ke KPU Kepri dinakhodai oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri Rizky Faisal, dan Bendahara partai Asmin Patros, hingga sejumlah pengurus.

(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *