Aceh

Partai PDI-Perjuangan Lhokseumawe Daftarkan 25 Bacaleg

×

Partai PDI-Perjuangan Lhokseumawe Daftarkan 25 Bacaleg

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id. Lhokseumawe – DPC PDI-Perjuangan Kota Lhokseumawe mendaftarkan sebanyak 25 bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan berkontestasi pada Pemilu 2024 mendatang ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) atau KPU Kota Lhokseumawe, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC PDI-P Kota Lhokseumawe, H. Zoelbahry Abubakar mengatakan bahwa sebanyak 25 bacaleg yang didaftarkan tersebut telah siap mengikuti Pemilu 2024 mendatang dan optimis dapat merebut kursi di setiap daerah pemilihan.

“PDI-Perjuangan Kota Lhokseumawe optimis dapat meraih empat kursi DPRK pada kancah pesta demokrasi tahun 2024 mendatang dan akan berkerja semaksimal mungkin untuk dapat merebut hati rakyat,” katanya.

Dikatakan Zoelbahry, PDI-P Kota Lhokseumawe juga sudah menyiapkan kader-kader terbaik dari semua kalangan untuk bersaing memperebutkan kursi parlemen DPRK Lhokseumawe.

“Kita menargetkan empat kursi atau satu fraksi DPRK Lhokseumawe. Karena ada empat dapil di Kota Lhokseumawe, maka ditargetkan per dapil satu kursi,” kata Zoelbahry didampingi Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Lhokseumawe Fakhrizal.

Zoelbahry berharap semua kader PDI-P yang akan mengikuti ajang pesta demokrasi agar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk merebut hati rakyat, karena kita bekerja untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat.

“Semoga dengan niat ini, Allah SWT meridhoi langkah dan perjuangan PDI-P yang merupakan partai wong cilik untuk membenahi Kota Lhokseumawe lebih baik lagi,” ujar Zoelbahry.

Sementara itu, Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Mohd Tasar menjelaskan, berkas bacaleg yang diajukan DPC PDI-Perjuangan Kota Lhokseumawe sudah dinyatakan lengkap.

“Berkas pengajuan bacaleg DPC PDI-Perjuangan Kota Lhokseumawe kami nyatakan lengkap,” sebutnya. (Dedy).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *