HeadlineTanjungpinang

Daftar Bacaleg, Sandy Faisal Ingin Berbuat untuk Masyarakat di Tanah Kelahiran

×

Daftar Bacaleg, Sandy Faisal Ingin Berbuat untuk Masyarakat di Tanah Kelahiran

Sebarkan artikel ini
Bacaleg PKB, Sandy Faisal.

Infotoday.id – Sandy Faisal biasa disapa Ichai mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari PKB Tanjungpinang ke KPU setempat, Sabtu (13/5).

Ia mengikuti pesta demokrasi lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berdasarkan hati nurani-nya.

Pemuda asli Kota Tanjungpinang dan besar di salah satu organisasi masyarakat (ormas) ini maju karena ingin mengabdi dan berbuat untuk masyarakat di tanah kelahirannya.

“InsyaAllah jika diamanahkan, saya akan mengabdikan diri dan berbuat untuk masyarakat,” kata Ichai.

Jika nantinya terpilih, ia akan turun langsung dan membuktikan secara nyata apa yang diinginkan oleh masyarakat di kota kelahirannya.

“Saya tidak mau berjanji. Saya akan turun dan berbuat sesuai dengan tugas pokok wakil rakyat. Tampung aspirasi dan buktikan sesuai perbuatan,” ucap Ichai.

Hari ini ia daftar bersama 30 bacaleg dari PKB yang bertekad membangun Kota Tanjungpinang secara menyeluruh sesuai yang diamanatkan oleh Ketum DPP PKB Pusat, Muhaimin Iskandar.

“Duduk atau tidaknya di parlemen (DPRD), semua itu sudah diatur oleh Allah SWT. Saya hanya berusaha saja. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud,” ungkap dia.

Sebelumnya Ichai ikut berpolitik dan maju bacaleg menuju DPRD Tanjungpinang juga sudah direstui oleh orang tuanya, keluarga, kerabat, sahabat dekat dan teman dari kecil untuk berbuat lebih ke masyarakat.

“Semoga apa yang dicita-citakan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Karena, tanpa campur tangan-Nya saya bukanlah apa-apa. Lahaula walakuata illabillah (tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah). Aamiin,” tutupnya berdoa.

(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *