Meulaboh

Peringati Hari Buruh 2023, BPJamsostek Meulaboh Bagikan Souvenir

×

Peringati Hari Buruh 2023, BPJamsostek Meulaboh Bagikan Souvenir

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id, Meulaboh – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Meulaboh memperingati hari buruh 1 Mei 2023 dengan membagikan souvenir kepada peserta yang datang melakukan klaim ataupun mengurus kepesertaan dari perusahaan.

 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Meulaoh Achmad Ramli menyampaikan peringatan hari buruh tahun ini dilakukan dengan kegiatan sederhana, yaitu setiap peserta yang datang kekantor akan diberikan souvenir hari buruh.

 

“Kami juga melakukan kunjungan kebeberapa perusahan binaan dikota meulaboh untuk mengucapkan selamat hari buruh serta melakukan pembinaan untuk tetap meningkatkan sinergi dalam rangka memberikan perlindungan yang maksimal kepada para pekerja,” ujarnya.

 

Ramli menjelaskan tahun ini BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema kegiatan hari buruh yaitu Merajut Kebersamaan antara Pekerja, Pengusaha, dan Pemerintah di Hari yang Fitri.

 

Harapan kami pelaku pembangunan dan pelaku ekonomi baik secara individu maupun secara kelompok dapat mengalami peningkatan sehingga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

 

“Bagi setiap perusahaan yang belum mendaftarkan pekerjanya agar segera mendaftarkan seluruh pekerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan bagi perusahaan yang menunggak iuran agar segera melakukan pembayaran iuran supaya manfaat yang diterima pekerja maksimal,”tegasnya.

 

Ramli menambahkan sekali kami mengucapkan Selamat Hari Buruh Tahun 2023, semoga dengan momentum hari buruh ini para pekerja di seluruh Indonesia semakin sejahtera.

 

“Kami juga sampaikan apresiasi kepada perusahaan yang telah mendaftarkan para pekerjanya menjadi peserta serta membayar iuran dengan tepat waktu, sehingga memberikan perlindungan pasti kepada para pekerja. Kami juga berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik bagi peserta agar manfaat program dapat diterima peserta dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *