Terkini

Ketum Pengprov Perbakin Lantik Pengkab Batu Bara Dan Asahan

×

Ketum Pengprov Perbakin Lantik Pengkab Batu Bara Dan Asahan

Sebarkan artikel ini
Ketua Pengprov Perbankin melantik Pengkab batu bara dan asahan

Infotoday.id, Batu Bara. Pangdam I Bukit Barisan yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Batu Bara dan Pengkab Perbakin Asahan periode 2023 – 2027. Acara pelantikan digelar di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Selasa (18/04/2023).

Kehadiran Achmad Daniel Chardin dan rombongan disambut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua Umum Pengkab Perbakin Batu Bara OK Faizal, S.E., M.AP., Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahan M. Okto Siregar beserta sejumlah kepala OPD dan unsur Forkopimda Batu Bara.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perbakin, dilanjutkan penyerahan bendera pataka kepada Ketua Umum Pengkab Perbakin Batu Bara dan Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahan serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Sementara itu, Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Perbakin di Kabupaten Batu Bara. Dengan adanya organisasi ini diharapkan dapat melahirkan generasi Batu Bara yang siap menjadi atlet untuk olahraga menembak.

“Saya sangat mendukung seluruh gerakan positif yang dilakukan oleh TNI/Polri untuk Kabupaten Batu Bara seperti kegiatan organisasi yang diawasi langsung oleh TNI ini,” ungkap Bupati Zahir.

(Rendi Arizona, S.sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *