HeadlineLinggaTerkini

Tangan dingin Kades, Agustus Mendatang, Desa Busung Panjang Bakal Terang

×

Tangan dingin Kades, Agustus Mendatang, Desa Busung Panjang Bakal Terang

Sebarkan artikel ini
Perwakilan Perusahaan Sumber Energi Listrik saat melakukan survei lokasi pembangunan PLTS di Desa Busung Panjang, Selasa (18/04) foto: Suaib

Infotoday.id.Lingga- Kurang dari dua tahun, Desa Busung Panjang, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan bakal terang di akhir Agustus mendatang.

Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Busung Panjang, Noorbariansyah usai mendampingi tim dari perusahaan

3 dari Kanan, Kades Busung Panjang, Noorbariansyah saat mendampingi tim survei dari perusahaan Sumber Energi Listrik

Sumber Energi Indonesia saat melakukan survei lokasi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) pada Selasa (18/04).

Menurutnya sang Kades, usai melakukan survei tersebut Pemerintah Desa mendapatkan kepastian bahwa pembangunan PLTS tersebut akan dimulai pada awal mei dan ditargetkan akan rampung pada Agustus 2023

“Untuk survei udah dilakukan. Alhamdulillah tadi udah selesai dilaksanakan survei tersebut oleh perwakilan dari perusahaan Sumber Energi Listrik (SEI). Mereka memastikan bahwa proyek ini akan ditargetkan selesai pada Agustus tahun ini,”jelas Rian panggilan Kades tersebut.

Rian berharap, pada saat pekerjaan proyek tersebut tidak ada kendala, sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakatnya untuk mendapatkan aliran listrik dapat secepatnya terwujud.

“Kami berharap pekerjaan cepat lancar dan tentunya tidak ada kendala. Kita akan terus berbuat untk masyarakat,”tutupnya.  (Suaib)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *