Terkini

Bupati Zahir Mengajak Sukseskan Pemilu Serta Pelantikan Pengurus PGI-D Batu Bara Periode 2023-2028

×

Bupati Zahir Mengajak Sukseskan Pemilu Serta Pelantikan Pengurus PGI-D Batu Bara Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini
Bupati Zahir saat menghadiri secara virtual peresmian PGI-D Batu Bara sekaligus pelantikan pengurus PGI-D Batu Bara periode 2023-2028 di Gedung MPH Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka

Infotoday.id, Batu Bara. Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengajak seluruh pengurus Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGI-D) Kabupaten Batu Bara untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Bupati Zahir saat menghadiri secara virtual peresmian PGI-D Batu Bara sekaligus pelantikan pengurus PGI-D Batu Bara periode 2023-2028 di Gedung MPH Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (01/03/2023).

Bupati Zahir juga menyebutkan bahwa pengurus PGI-D Batu Bara yang baru dilantik memiliki peran untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara, begitupun saat agenda politik di tahun 2024.

“Untuk pengurus PGI-D yang baru dilantik saya ucapkan selamat dan saya berharap bersama-sama kita membangun bangsa dan negara khususnya Kabupaten Batu Bara di tahun 2024 yang memiliki agenda politik baik pemilihan legislatif, presiden, gubernur dan bupati. Selain PGI-D agar semua etnis bisa ada perwakilannya di DPRD baik kabupaten/kota, pusat dan provinsi,” sebut Bupati Zahir.

(Rendi Arizona, S.sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *