AsahanHeadlineTerkini

Meriahkan HUT Askrindo Yang Ke-52, Askrindo Cabang Kisaran Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

×

Meriahkan HUT Askrindo Yang Ke-52, Askrindo Cabang Kisaran Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Dalam rangka memeriahkan HUT PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) yang ke-52, PT Askrindo Cabang Kisaran menggelar berbagi takjil gratis kepada masyarakat
Infotoday.id, Asahan. Dalam rangka memeriahkan HUT PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) yang ke-52, PT Askrindo Cabang Kisaran menggelar berbagi takjil gratis kepada masyarakat.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di depan kantor PT Askrindo Cabang Kisaran, jalan Sisingamangaraja kota Kisaran, Kamis (6/4/2023).

Pemimpin Cabang PT Askrindo Kisaran Dianto Anugraha mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PT Askrindo Cabang Kisaran kepada masyarakat.

Dimana, HUT PT Askrindo yang ke-52 ini, bertepatan di bulan suci ramadhan 1444 hijriah.

“Jadi, kami rayakan dengan sesederhana mungkin. Hias kantor pakai balon dan berbagi takjil kepada masyarakat,” kata Pemimpin Cabang PT Askrindo Kisaran yang akrab disapa Dion.

Terakhir, ia juga berharap, agar perusahaan asuransi yang berada dibawah naungan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) ini semakin maju dan sukses untuk kedepannya.

“Kita doakan PT Askrindo semakin maju dan sukses, seperti tema pada tahun ini, Transform, be the Great Leader,” pungkasnya.

(Rendi Arizona, S.sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *