BintanHeadlineTerkini

Hadir di Tengah Masyarakat, Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Bintan di Apresiasi

×

Hadir di Tengah Masyarakat, Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Bintan di Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id. Bintan- Sejumlah masyarakat Kecamatan Bintan Utara menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. Selain mengapresiasi Kapolres karena telah hadir ditengah-tengah masyarakat dalam acara Jumat Curhat tersebut, masyarakat juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas setempat.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Polri karena telah hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mendengarkan solusi yang dihadapi masyarakat. Disamping itu, kami juga mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi kepada masyarakat sehingga permasalahan di masyarakat tidak sampai ke ranah hukum,”kata salah satu warga dalam acara Jumat Curhat, Jumat (24/02).

Sementara Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

“Ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan, kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan program rutin yang kami laksanakan setiap minggu dan kami akan keliling untuk kecamatan – kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan,”kata ujar Kapolres Bintan tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat hari ini juga merupakan ajang silaturahmi pihak kepolisian dalam rangka menampung aspirasi masyarakat khususnya terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Bintan Utara.

Sementara Linda dalam kesempatan itu menyampaikan permasalahan traffic light yang terkadang tidak menyala sehingga berpotensi terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolres dalam kesempatan tersebut berjanji akan segera mengkordinasikan keluhan warga tersebut kepada instansi terkait. Namun sebelum proses Kordinasi dan pemasangan traffic light tersebut diperbaiki ia akan menempatkan personilnya diwaktu-waktu tertentu

“Sebelum traffic light tersebut menyala akan ditempatkan personil baik dari Polres maupun dari Polsek untuk menjaga maupun mengatur saat-saat jam sibuk seperti pagi dan sore,”jelasnya

(Suaib)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *