HeadlineTanjungpinang

Polsek Tanjungpinang Timur Tampung Masukan Masyarakat di Jumat Curhat

×

Polsek Tanjungpinang Timur Tampung Masukan Masyarakat di Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Polsek Tanjungpinang Timur Tampung Masukan Masyarakat di Jumat Curhat, Jumat (24/2).

Tanjungpinang, Infotoday.id – Polsek Tanjungpinang Timur bersama masyarakat setempat, melakukan pertemuan Jumat Curhat untuk menampung sejumlah masukan maupun keluhan.

Di Jumat Curhat tersebut masyarakat menyampaikan soal pungli dan gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Adam Yuluzar Sasono didampingi Kanit Reskrim Ipda Apriadi, Kanit Binmas Iptu MT Siregar, Kanit Samapta Iptu Young Risa, Kanit Propam Ipda IL.Sagala, menuturkan kegiatan Jumat Curhat dilakukan untuk menampung masukan ataupun keluhan terkait tindakan kejahatan, pungli dan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

Adapun yang hadir dalam Jumat Curhat pagi ini antara lain Ketua RW 03, Selamat Jatmiko, Ketua RT 03/03, Ridawi dan Arianto Pandiangan Ketua RT 04/05 mewakili Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring.

Pada kesempatan tersebut, Kepala UPT Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang meminta masukan terkait memajukan perparkiran di Tanjungpinang.

Arianto yang mewakili Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring, mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Timur.

Menurutnya kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi yang intens dan menciptakan kenyamanan, pengayoman serta penegakan hukum.

Dalam kesempatan itu, beberapa peserta mencurahkan keluhan-keluhan yang dihadapi masyarakat untuk dijadikan bahan curhatan.

Polsek Tanjungpinang Timur Tampung Masukan Masyarakat di Jumat Curhat, Jumat (24/2).

Menanggapi beberapa curhatan Kelurahan Melayu Kota Piring, Kapolsek Tanjungpinang Timur Adam mengungkapkan akan memegang teguh kekompakan dan komunikasi yang baik terhadap forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring.

“Untuk ketertiban masyarakat di wilayah Melayu Kota Piring, kita pelan-pelan sosialisasi untuk kenyamanan bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Timur memerintahkan Kanit Kamtibmas untuk menyosialisasikan soal menertibkan Pos Kamling di tingkat RW, mengingat Indonesia akan melaksanakan Pemilu serentak.

Diakhir acara Kapolsek mengimbau masyarakat yang mempunyai kendaraan doda duanagar melakukan kunci ganda.

“Mengingat volume kendaraan saat ini semakin padat,” pesannya.

(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *