HeadlineKepri

Sekjen: Gerindra Fokus Pemilu, Menangkan Prabowo

×

Sekjen: Gerindra Fokus Pemilu, Menangkan Prabowo

Sebarkan artikel ini
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Kepri, Infotoday.id – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan bahwa saat ini jajaran pengurus bersama seluruh kader fokus menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskannya usai menghadiri tasyakuran 15 tahun Partai Gerindra bersama DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan Bintan yang digelar di Bintan Agro Resort, Jumat (17/2) petang.

“Konsentrasi seluruh kader Gerindra itu dimaksudkan untuk mensukseskan Pemilu 2024, Prabowo Presiden Gerindra menang. Bagaimana pak Prabowo bisa jadi presiden dan bagaimana Gerindra bisa menang di Provinsi Kepri,” katanya yang juga Wakil Ketua MPR RI.

Dalam mewujudkan itu semua, Muzani memberikan instruksi ke seluruh kekuatan di wilayah Kepulauan Riau untuk bisa memenangkan Gerindra.

“Konsentrasi yang kita minta kepada seluruh kekuatan kader Gerindra dimanapun berada tentu fokus pada kemenangan Prabowo dan pemilu legislatif,” tuturnya.

Sekjen Ahmad Muzani menghadiri Tasyakuran 15 tahun Partai Gerindra bersama DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang dan Bintan yang digelar di Bintan Agro Resort, Kabupaten Bintan, Jumat (17/2) petang.

Di beberapa tempat, sambung Muzani, ada beberapa nama yang disidik berpotensi menjadi calon, baik itu calon walikota, bupati maupun calon gubernur.

“Dan itu silahkan saja,” katanya.

Terkait pernyataan Ketua DPD Gerindra Kepri yang menyatakan dukungan ke HM Rudi akhir tahun lalu, Muzani tidak membantah bahwa nama HM Rudi salah satu sosok yang berpotensi di Pilgub nantinya.

“Untuk pilkada gubernur memang nama HM Rudi menjadi salah satu sosok yang kita bicarakan meski saat ini kami belum pernah membicarakan,” jelasnya.

(suaib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *