HeadlineTanjungpinangTerkiniTrend

Undian Panen Simpedes BRI Periode I Tahun 2024, BRI Tanjungpinang Siapkan Mobil dan Motor

×

Undian Panen Simpedes BRI Periode I Tahun 2024, BRI Tanjungpinang Siapkan Mobil dan Motor

Sebarkan artikel ini
Haris Hanafi Nasution, Kepala BRI Cabang Tanjungpinang, saat menyampaikan sambutan dalam acara panen hadiah Simpedes periode I tahun 2024 yang digelar di Trans Covention Center Tanjungpinang, Minggu (06/10) pagi.

INFOTODAY.ID. TANJUNGPINANG: PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero TBK cabang Tanjungpinang kembali menggelar acara panen hadiah Simpedes periode I tahun 2024. Acara yang digelar di Trans Covention Center Tanjungpinang, Minggu (06/10) pagi.

Hadiah utama Undian BRI Cabang Tanjungpinang

“Pada undian periode pertama Tahun 2024, BRI Cabang Tanjungpinang menyiapkan 18 hadiah istimewa, diantaranya satu unit mobil Suzuki XL7 BETA AT, Satu unit sepeda motor Yamaha, Dua  unit sepeda motor Yamaha fazio, Satu unit sepeda motor Yamaha freego 125, Tiga unit sepeda motor Yamaha gear 125, Lima unit televisi LED dan Lima unit mesin cuci,”kata Kepala BRI cabang Tanjungpinang, Haris Hanafi Nasution.

Daftar nama pemenang panen hadiah Simpedes periode I tahun 2024.

Menurutnya, program Panen hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun, hal tersebut sebagai kepedulian BRI terhadap nasabah BRI.

“Kami persembahkan kembali program pengundian panen hadiah simpedes yang secara konsisten dilaksanakan oleh bank BRI sebanyak dua kali dalam setahun, yang mana program ini merupakan apresiasi Bank BRI kepada nasabah tercinta yang juga terus memberikan kepercayaan untuk selalu menabung di BRI khususnya dalam tabungan Simpedes,”ujarnya.

Hadiah yang sudah dipersiapkan ini merupakan bentuk apresiasi kami Bank BRI cabang Tanjungpinang kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan tabungan. Yang mana hingga saat ini tercatat kurang lebih 309.955  rekening tabungan Simpedes dengan jumlah kupon undian sebanyak 28. 603 768 telah terbentuk dan siap diundi dalam periode ini.

Rekening Simpedes tersebut terbentuk di seluruh wilayah kerja supervisi BRI cabang Tanjungpinang yakni kota Tanjungpinang terdapat 1 kantor cabang 1 kantor pembantu 5 kantor unit serta satu teras pasar Bintan. Kemudian kabupaten Bintan terdapat satu kantor cabang pembantu 3 kantor unit kemudian kabupaten lingga terdapat dua kantor unit kabupaten kepulauan Anambas meliputi dua kantor unit serta satu teras kapal bahtera Sheva 3 kemudian kabupaten Natuna meliputi satu kantor cabang pembantu dan 2 kantor unit.

“Saya ingin menginformasikan bahwa tahun 2024 ini Bank BRI kembali berhasil meraih prestasi yakni bank terbesar di Indonesia dan tercatat dalam sejarah dunia sebagai nomor 1 largest company di Indonesia. Semua ini tentunya tak luput dari peran masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Bank BRI sebagai mitra finansialnya untuk itu kami segenap keluarga besar Bank BRI akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah yang kami banggakan

“Ayo kita terus tingkatkan saldo tabungan Simpedes kena program panen hadiah simpedes ini akan terus dilaksanakan setiap tahun sebanyak dua kali pengundian,”ajaknya

Sementara dalam undian tersebut Roy Sandra nasabah unit kawal Tanjungpinang, berhasil mendapatkan hadiah utama mobil Suzuki XL7 BETA AT, Selviana dari Unit Terempa Tanjungpinang, sepeda motor Yamaha dan Andi Purwanto Unit Kawal Tanjung pinang, Sulastri Unit Lancang Kuning, Feri Unit Ranai Natuna Siswandi Unit Tanjung Uban, Dendi Faisal Unit Tanjungpinang Kota, Yuningsih Unit Dabo Singkep masing-masing mendapatkan sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *