HeadlineOlahragaTanjungpinangTerkini

Turnamen PSTI CUP I Tanjungpinang Sukses, PSTI CUP II Siap Digelar Tahun Depan

×

Turnamen PSTI CUP I Tanjungpinang Sukses, PSTI CUP II Siap Digelar Tahun Depan

Sebarkan artikel ini
Turnamen PSTI CUP I Kota Tanjungpinang sukses digelar di lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Infotoday.id – Turnamen PSTI CUP I Kota Tanjungpinang sukses digelar di lapangan Pamedan Ahmad Yani. Kejuaraan sepak takraw yang dimulai 3 September hingga 7 September 2024 ini, diikuti sebanyak 24 club takraw yang berasal dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Turnamen PSTI CUP I ini, ditutup oleh Ketua Harian Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Tanjungpinang, Zamanes, mewakili Ketua PSTI Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya.

Ketua Harian PSTI Kota Tanjungpinang, Zamanes, mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet takraw yang telah ikut berkompetisi dikejuaraan sepak takraw PSTI CUP I Kota Tanjungpinang tahun 2024.

“Kepada club takraw yang meraih juara, terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Semoga turnamen ini akan terus kita adakan tahun depan,” papar Zamanes di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Sabtu (7/9/2024) petang.

Zamanes berharap PSTI CUP II dan seterusnya bisa diadakan. Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, KONI dan Ketua PSTI Kota Tanjungpinang yang telah mensupport pelaksanaan turnaman PSTI CUP I tahun 2024.

“Terimakasih juga kepada teman teman panitia pelaksana yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan PSTI CUP I Kota Tanjungpinang ini,” ujar Zamanes.

Dikesempatan itu, Ketua Pelaksana Turnamen PSTI CUP I Kota Tanjungpinang, Berima, mengucapkan terimakasih kepada PSTI, Koni dan peserta yang telah berpatisipasi dikejuaraan sepak takraw ini.

“InsyaAllah, tahun depan PSTI CUP II akan diadakan kembali,” ucap Berima.

Ia mengutarakan, pada Turnamen PSTI CUP I Kota Tanjungpinang ini, Club Sepak Takraw AW berhasil meraih Juara I, Club Jatayu B Juara II, Club Jatayu A Juara III dan Juara IV diraih oleh Club All Star C.

“Juara I mendapat hadiah sebesar Rp5 juta berserta medali dan piala bergilir. Juara II mendapat Rp3.500.000 beserta piala dan medali, juara III Rp2.000.000 beserta piala dan medali. Kemudian juara IV Rp1.000.000,” kata Awang sapaan akrab Ketua Pelaksana PSTI CUP I ini.

Selain itu, PSTI juga memberikan hadiah sebesar Rp500.000 kepada pemain Tekong terbaik, Rp500.000 kepada Fidder terbaik dan Rp500.000 Killer terbaik Rp500.000.

Terpisah, salah satu atlet takraw dari Club AW yang meraih Juara I PSTI CUP, Mahmudin, mengucapkan terimakasih kepada PSTI Kota Tanjungpinang yang telah mengadakan turnamen sepak takraw ini.

“Semoga, pada turnamen berikutnya, club kami bisa mempertahankan prestasi ini,” ucap Mahmudin yang juga salah seorang pelajar di Kota Tanjungpinang ini.

Ia mengutarakan, prestasi yang diraih regunya juga tidak luput dari kekompakan tim, serta pelatih club AW yang terus bekerja keras melatih mereka.

“Kita berlatih selama dua minggu sebelum pertandingan ini dimulai. Alhamdulillah, meraih juara I,” kata Mahmudin.

Ia juga berharap, turnamen sepak takraw ini bisa diadakan dua kali dalam setahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *