Aceh

PLTMG Arun berbagi Kanji Rumbi Gratis ke Masyarakat

×

PLTMG Arun berbagi Kanji Rumbi Gratis ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Infotoday.id.Lhokseumawe – PLN Nusantara Power UP Arun atau PLTMG Arun melaksanakan kegiatan pembagian bubur kanji gratis kepada masyarakat di bulan ramadan 1444 Hijriah atau tahun 2023.

Bubur Kanji Rumbi merupakan sejenis atau mirip bubur ayam namun sedikit encer dengan citarasa unik penuh dengan rempah-rempah khas dari provinsi Aceh.

Kanji rumbi dimasak dengan berbahan utama beras dan rempah-rempah sebagai pelengkap rasanya lazimnya kanji rumbi juga dicampur dengan udang dan potongan daging.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di posko kanji rumbi gratis yang ditempatkan di area halaman depan kantor PLN Nusantara Power UP Arun. Kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Disamping gratis, kanji yang dibagikan oleh PLN Nusantara Power UP Arun juga enak,”kata Feri, salah satu warga saat di wawancara, Kamis, 30 Maret 2023.

Sutriyono selaku Manager Unit menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di bulan ramadan ini yang akan dilaksanakan 2 kali dalam seminggu selama bulan ramadan tahun 2023 ini.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ramadan yang kami laksanakan di bulan yang suci ini, adapun pelaksanaannya kami laksanakan setiap hari selasa & kamis selama bulan ramadhan ini. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan di ridhai Allah SWT” ujarnya.

Adapun kegiatan ramadhan lainnya yang dilaksanakan di bulan ramadan tahun ini diantaranya adalah berbuka puasa bersama dan juga santunan anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *